Laman

Senin, 16 Juni 2014

Erick Thohir Inginkan Inter yang Lebih Tangguh dan Lebih Muda

Milan - Pemain-pemain muda akan menjadi prioritas Presiden Inter Milan Erick Thohir dalam bermanuver di bursa transfer. Erick menginginkan Nerazzurri yang lebih tangguh dan lebih segar.

Inter musim lalu finis di posisi kelima klasemen akhir Serie A. Mereka pun mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Untuk musim depan, Inter tak akan lagi diperkuat sejumlah pemain senior. Kapten tim Javier Zanetti telah pensiun, sementara Walter Zamuel, Diego Milito, dan Esteban Cambiasso dilepas.

Inter selanjutnya akan berburu pemain di bursa transfer untuk mencari pengganti pemain-pemain senior yang dilepas.

"Kami ingin menambah pemain, tapi untuk sekarang saya tak bisa mengatakan lebih banyak lagi karena masih ada Piala Dunia yang berjalan," tutur Erick kepada FCInterNews.

"Kedatangan (Nemanja) Vidic akan penting, dan di belakangnya kami punya (Samir) Handanovic. Lalu ada Hernanes, (Mateo) Kovacic, dan (Ricky) Alvarez," tambahnya.

"Tapi, saya bisa mengatakan bahwa kami sedang mencari seseorang di lini serang untuk mendampingi (Mauro) Icardi dan (Rodrigo) Palacio," kata Erick.

"Kami tentunya menginginkan tim yang lebih tangguh, tapi juga tim yang lebih muda. Terkait bursa transfer, kami memantau pemain-pemain muda di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa Timur," jelasnya.

"Target kami untuk musim depan adalah lolos ke Eropa, lalu kita lihat apa yang bisa kami lakukan untuk mengembalikan kejayaan masa lalu," tutur Erick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)