Laman

Senin, 11 Mei 2015

Internazionale Taklukan Sembilan Pemain Lazio

Internazionale Milan sukses memetik poin penuh di markas Lazio dalam lanjutan Serie A pekan malam tadi dengan kemenangan 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (11/5) dini hari. Kemenangan ini diwarnai oleh dua kartu merah dari pemain Lazio dan dua gol dari mantan pemain Lazio, Hernanes.

Lazio sejatinya bermain percaya diri sejak menit awal dengan langsung menekan pertahanan tim tamu. Terbukti pada menit kedelapan, Filipe Anderson yang merepotkan barisan pertahanan Inter sukses membuat Antonio Candreva mencetak gol.

Inter pun keluar dari tekanan usai gol tersebtu. Muaro Icardi hampir menyamakan kedudukan apabila sepakannya tidak melenceng di atas mistar gawang setelah menerima sodoran dari Hernanes pada menit ke-14.

Jual beli serangan pun terjadi. Lazio berusaha memperbesar kedudukan melalui sundulan Parolo dari jarak dekat, namun sayang Handanovic masih terlalu sigap di bawah mistar gawang Inter.

Pada menit ke-23, Mauricio membuat kesalahan fatal saat menghentikan Rodrigo Palacio yang lolos dari jebakan offside. Pelanggaran tersebut menghasilkan kartu merah dan tendangan bebas untuk tim tamu. Tanpa ragu Hernanes langsung mengeksekusinya dengan sempurna.

Inter semakin dominan dengan keunggulan pemain. Sebelum jeda mereka kembali mengancam gawang tuan rumah melalui tendangan bebas Fredy Guarin, namun kali ini Marchetti sukses menghentikan sepakannya. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Inter terus menekan Lazio di babak kedua, namun bukan berarti Lazio tak bisa mengancam gawang Handanovic. Melalui skema serangan balik, Miroslav Klose hampir membobol gawang Inter, namun Handanovic masuh sanggup mengamankan gawangnya.

Petaka datang bagi tuan rumah pada menit ke-61.Kiper Federico Marchetti terpaksa diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran telat terhadap Icardi di dalam kotak penalti. Namun hebatnya penalti yang dieksekusi Icardi mampu digagalkan oleh kiper pengganti, Berisha.

Namun Inter pun akhirnya sukses mencuri tiga poin setelah Hernanes mencetak gol keduanya enam menit jelang bubaran. Hernanes memaksimalkan umpan dari Matteo Kovacic dan mengarahkannya ke tiang jauh.

Skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu pun bertahan hingga wasit meniup peluit akhir. Dengan kekalahan ini Lazio gagal menyalip AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen sementara. 

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti, Ciani, Mauricio, Radu, Basta, Mauri, Parolo, Anderson, Candreva, Biglia, Klose.

Internazionale: Handanovic, Juan, Vidic, Ranocchia, Ambrosio, Hernanes, Kovacic, Medel, Guarin, Icardi, Palacio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)