Laman

Senin, 04 Mei 2015

Kecewa, Mancini Juga Keluhkan Akurasi Inter

Milan - Hasil imbang melawan Chievo membuat allenatore Inter Milan, Roberto Mancini, kecewa. Dia juga tidak puas dengan rendahnya akurasi tembakan timnya.

Menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (3/5/2015) malam WIB, Inter gagal meraih poin penuh. Nerazzurri harus puas dengan tambahan satu angka setelah ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu.

Sepanjang pertandingan, Inter tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 72%. Namun, meski banyak melepaskan percobaan untuk mencetak gol, tidak ada yang mampu menjebol gawang Chievo.

Inter tercatat melepaskan 24 attempts sepanjang 90 menit pertandingan. Tapi dari upaya sebanyak itu, hanya empat yang mengarah ke gawang.

Hasil ini menghambat upaya Inter untuk mendekati zona Eropa. Mauro Icardi dkk. masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 49 poin, tertinggal tiga angka dari Fiorentina yang ada di urutan kelima.

"Kami kecewa karena kami bisa saja naik ke posisi keenam hari ini dan itu adalah sesuatu yang kami inginkan. Bagaimanapun, saya harus katakan kami melakukan segalanya kecuali mencetak gol," ujar Mancini seperti dikutip situs resmi Inter.

"Jika Anda tidak bikin gol, segalanya jadi sangat sulit dalam pertandingan seperti ini," lanjutnya.

"Kami kurang intensitas. Kami punya 24 tembakan tapi hanya empat yang on target. Kami kurang akurat, tapi kami unggul dalam penguasaan bola. Satu-satunya yang kurang adalah gol, tapi itulah yang membuat perbedaan dalam sepakbola," kata Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)