Laman

Jumat, 12 Juni 2015

Kovacic 100 Persen Bertahan di Inter, tapi...

Milan - Mateo Kovacic memastikan dirinya bakal bertahan di Inter Milan musim depan, meski ada ketertarikan dari Liverpool. Namun karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi, Kovacic tak tahu apa yang akan terjadi dalam kariernya ke depan.

Kovavic baru saja meneken kontrak baru musim ini yang akan menjaganya di Giuseppe Meazza hingga 2019. Namun, itu tak cukup untuk menghindari Kovacic dari rumor-rumor terkait masa depannya.

Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, dan terbaru Liverpool. The Reds disebut-sebut ngebet mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut.

Kabarnya pihak Liverpool sudah bertemu petinggi Inter untuk membicarakan kepindahan Kovacic. Meski demikian pelatih Roberto Mancini sudah membantah kabar tersebut dan menegaskan tak akan menjual Kovacic.

Kali ini giliran Kovacic yang menyatakan kesetiaannya untuk terus berseragam biru-hitam karena dia tak punya keinginan hengkang sekalipun. Meski ke depannya Kovacic tak bisa memastikan apa yang terjadi pada kariernya.

"Saya meneken kontrak baru hingga 2019, tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola. Untuk saat ini saya bisa pastikan bahwa saya 100 persen bertahan," ujar Kovavic seperti dikutip Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)