Laman

Senin, 01 Juni 2015

Seru, Inter Kalahkan Empoli 4-3

Milan - Inter Milan menjalani duel seru dengan Empoli di pekan pamungkas Serie A. Bertanding di Giuseppe Meazza, Senin (1/6/2015) dinihari WIB, Nerazzurri menang dengan skor 4-3.

Ketujuh gol yang tercipta dalam laga ini tercipta di babak kedua. Inter lebih dulu unggul 2-0, namun bisa disamakan Empoli menjadi 2-2.

Tuan rumah lantas kembali memimpin 4-2 sampai jelang laga tuntas. Tim tamu menunjukkan perjuangan tak kenal lelah karena kembali bisa memperkecil kedudukan, namun mereka tak mampu untuk kembali menyamakan kedudukan dan akhirnya menyerah kalah.

Kemenangan ini membuat Inter menuntaskan musim di posisi delapan klasemen dengan nilai 55. Dari kemenangan yang didapat Inter, Mauro Icardi berhasil memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Jumlah 22 golnya sama dengan yang dipunya Luca Toni.

Jalannya Pertandingan 

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Inter Milan gagal melesakkan satu gol pun di babak pertama. Kondisi serupa terjadi di kubu Empoli, yang membuat 45 menit pertama tuntas dengan kedudukan 0-0.

Parade gol baru terjadi di babak kedua, yang dibuka oleh Rodrigo Palacio ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Gol tersebut diawali dari umpan terobosan yang dilepaskan Kovacic pada Icardi, yang meneruskannya pada Palacio untuk kemudian dituntaskan jadi gol.

Inter tidak perlu menunggu lama untuk bisa menggandakan keunggulan karena empat menit kemudian skor berubah jadi 2-0. Menerima umpan terobosan dari Kovacic, Icardi dengan tenang menceploskan bola ke gawang saat dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Bassi.

Empoli yang sudah dipastikan terbebas dari ancaman degradasi memberikan perlawanan tak lama berselang. Dalam kurun dua menit mereka mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Gol pertama tim tamu dibuat Levan Mchedlidze pada menit 59. Sementara gol kedua dilesakkan Manuel Pucciarelli di menit 62.

Tuan rumah kembali dalam posisi memimpin setelah Marcelo Brozovic bikin gol di menit 70. Brozovic mencetak gol yang mengubah kedudukan menjadi 3-2 ini setelah menerima umpan dari Icardi.

Icardi sendiri kemudian mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, pada menit 77. Gol Icardi tersebut datang dari assist yang dilepaskan Hernanes, yang membuat dia memuncaki daftar capocannoniere bersama Luka Toni dengan 22 gol.

Keunggulan dua gol ternyata belum membuat Inter tenang. Di menit 88 Empoli mencetak gol ketiganya melalui Levan Mchedlidze. Skor kini berubah jadi 4-3.

Gol Mchedlidze tersebut ternyata menjadi yang terakhir dalam laga ini. Inter menutup musim 2014/2015 dengan kemenangan 4-3 dan dipastikan finis di posisi delapan klasemen dengan poin 55.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Felipe (Santon 21), Juan Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic (Podolski 83); Hernanes; Palacio (Dimarco 90), Icardi

Empoli: Bassi; Laurini (Mario Rui 54), Rugani, Barba (Tonelli 69), Hysaj; Vecino, Valdifiori, Croce; Saponara (Verdi 43); Pucciarelli, Mchedlidze

Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)