Laman

Rabu, 28 Oktober 2015

Tak Puas Penampilan Inter, Mancini: Kami Main Lebih Baik dengan 10 Orang

Bologna - Roberto Mancini tak puas dengan penampilan Inter Milan meski menang atas Bologna. Dia menyebut anak asuhnya bermain terlalu lambat dan relatif baru membaik di babak kedua, setelah tampil dengan 10 orang.

Inter menang tipis 1-0 saat bertandang ke Bologna, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB tadi. Satu-satunya gol dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-67, atau tujuh menit setelah Inter bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah Felipe Melo.

Meski menang, Mancini mengakui performa timnya tak memuaskan di laga ini. Meski sejak awal lebih dominan dan mencatatkan persentase penguasaan bola sebesar 56% di akhir laga, namun Inter sempat dibuat kerepotan menembus pertahanan tuan rumah.

Di babak pertama Inter bahkan tak mencatatkan satupun tembakan tepat sasaran. Secara keseluruhan, mereka punya 11 percobaan di laga ini dengan enam yang mengarah ke gawang. Sementara Bologna punya tujuh upaya upaya dan tiga on target.

Performa di babak pertama tersebut disebut Mancini amat mengecewakan. Dia bahkan menilai penampilan setelah Melo diusir wasit masih lebih baik.

"Babak pertama, kami terlalu lambat dan Bologna bermain menunggu, jadi tidak ada ruang di sayap dan para penyerang terlampau jauh. Babak kedua jauh lebih baik," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir satu-satunya masalah di babak pertama adalah kami terlalu lambat mengumpan dan para pemain di sayap tidak cukup bergerak. Mereka menyerang ruang-ruang dan mengincar bola lebih sering seiring waktu berjalan, kami juga lebih sedikit membuat kesalahan teknik."

"Saya menginginkan lebih banyak hal, terutama di babak pertama. Periode kedua benar-benar berbeda. Kami terlalu lambat di laga ini dan tidak menciptakan ruang apapun. Mungkin kami bermain lebih baik dengan 10 orang," tandas pelatih 50 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)