Laman

Senin, 09 November 2015

Gol yang Amat Berarti untuk Kondogbia

Turin - Geoffrey Kondogbia menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Torino lewat gol tunggalnya. Kondogbia menyebut gol tersebut sangat berarti baginya.

Inter menang tipis 1-0 saat dijamu Torino di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (8/11/2015). Satu-satunya gol Nerazzurri dicetak oleh Kondogbia pada menit ke-31. Gelandang asal Prancis itu menyambar bola hasil sundulan Rodrigo Palacio untuk menjebol gawang Torino.

Bagi Kondogbia, itu adalah gol pertamanya untuk Inter sejak didatangkan dari AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu.

"Itu adalah gol penting dan saya sangat senang bermain baik. Saya tak yakin kapan saya akan berada di puncak permainan, tapi saya berlatih setiap hari untuk menunjukkan performa seperti ini," ucap Kondogbia di situs resmi Inter.

"Gol itu amat berarti untuk saya. Namun, yang penting kami meraih tiga angka," tambahnya.

"Laga melawan Torino selalu sulit. Kami sudah mengira akan berjalan seperti ini dan kami sudah siap menghadapinya, jadi kami bisa bermain lebih baik daripada lawan kami," kata Kondogbia.

Berkat kemenangan ini, Inter untuk sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 27 poin dari 12 laga. Tapi, mereka bisa tergusur jika Fiorentina mampu mengalahkan Sampdoria, Senin (9/11/2015) dinihari WIB.

"Apakah kami bisa memenangi scudetto? Sulit untuk mengatakannya sekarang. Tapi, kami harus selalu berada di puncak performa kami karena ada banyak laga yang tersisa," kata Kondogbia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)