Laman

Sabtu, 30 Juni 2012

Inter-Lucio Resmi Berpisah


Getty Images

Milan - Usai sudah tiga tahun karier Lucio di Inter Milan setelah kedua pihak setuju untuk memutus kontrak Lucio yang sejatinya berakhir tahun 2014.

Lucio belakangan memang kerap dispekulasikan masa depannya, meskipun musim lalu Inter baru saja memperbaharui kontrak bek asal Brasil itu dan setidaknya bertahan di Giuseppe Meazza hingga dua tahun ke depan.

Tapi dengan kian menuanya Lucio yang saat ini sudah berumur 34 tahun plus gajinya yang terhitung besar, maka Inter mau tak mau harus memutus kontrak Lucio, terkait aturan Financial Fair Play yang akan diterapkan musim depan.

"FC Internazionale sudah mengkomunikasikan dengan Lega Seri A soal dokumen untuk mengonfirmasikan pemutusan kontrak Lucio secara damai," demikian pernyataan resmi Inter.

"Bek Brasil ini punya kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2014, bermain sebanyak 135 laga resmi dalam seragam Nerazzurri, mencetak lima gol serta memenangi Scudetto, dua Coppa Italia, Super Coppa Italia, satu Liga Champions dan satu titel Piala Dunia Antarklub."

"FC Internazionale memberi rasa hormat sebesar-besarnya untuk Lucio dan keluarganya."

Lucio ditransfer Inter dar Bayern Munich musim panas 2009 dan langsung jadi pilar klub tersebut saat membawa Inter meraih treble di akhir musim. Setelah tak lagi bersama Inter, Lucio digosipkan akan bergabung dengan Galatarasay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)