Laman

Senin, 18 Juni 2012

Sambut Musim Baru


Getty Images/Top Skor

MILAN – Belum lama ini, Inter Milan mendapatkan pemasukan 8 juta euro dari hasil penjualan Goran Pandev. Mereka masih menginginkan untuk menambah dana untuk menyambut musim baru. Untuk itu, langkah yang akan diambil adalah melepaskan lagi beberapa pemain penting seperti Douglas Maicon Sisenando dan Luc Castaignos.

Tidak terhenti dengan itu saja. Namun ada juga langkah lain yang akan dilakukan Massimo Moratti bersama dengan Branca dan Ausilio.  Termasuk di antara langkah itu adalah memotong gaji para pemain.  Di samping, juga tidak tertutup kemungkinan akan menurunkan nilai jual pemain yang ada. Beberapa pemain tersebut adalah  Diego Forlan, Lucio, Giampaolo Pazzini dan Wesley Sneijder.

Berkaitan dengan beberapa pemain pertama yang akan dilepaskan, disinyalir adalah  tiga pemain yaitu Lucio, Maicon dan Castaignos. Mereka memang diincar beberapa klub. Terutama Chelsea dan Real Madrid sangat berkeinginan untuk mendapatkan Maicon. Mungkin dengan nilai 10 juta euro pihak “el Real” sudah bisa mendapatkannya. Sebuah jumlah yang rendah dibandingkan dengan nilainya di dua tahun lalu yang berada di kisaran 25 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)