Laman

Sabtu, 23 Juni 2012

Ranocchia Harus Bertahan di Inter


Getty Images

MILAN – Mantan difensore Inter Milan Riccardo Ferri berharap Nerazzurri bisa mempertahankan pemainnya Andrea Ranocchia. Meskipun mereka nantinya telah mendapatkan bek baru Matias Silvestre.

Ranocchia melewati musim yang mengecewakan selama kompetisi Serie A 2011-2012 bersama Inter. Dia harus menjalani masa penyembuhan dan hanya menjalani 12 laga bersama La Baneamata. Bahkan Ranocchia harus pulang dari rombongan Timnas Italia di Euro 2012, akibat kalah bersaing.

Ranocchia dikabarkan bakal keluar dari Giuseppe Meazza pada akhir musim ini. Namun bek Italia di Piala Dunia 1990 itu percaya bahwa pemain jebolan Perugia itu tetap memperkuat Inter.

“Sejujurnya, saya tidak ingin ia dijual. Dia adalah pemain yang masih bisa membuat perubahan besar,” ungkap Ferri, seperti disitat Football-Italia, Kamis (21/6/2012).

Selain Rannochia, Ferri juga memberikan pendapatnya tentang pembelian Silvestre yang kabarnya Inter selangkah lagi mendapatkannya.

“Dia (Silverstre) tentunya bek yang bagus dan dia bisa menjadi penambahan pemain yang pas ke dalam skuad. Bagaimanapun, saya berharap ada Inter bisa melakukan banyak pembelian di bursa transfer ini,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)