Laman

Kamis, 09 Januari 2014

Mazzarri Tak Mau Inter Blunder Seperti Saat Lawan Lazio

Milan - Inter Milan akan melawat ke kandang Udinese di babak 16 besar ajang Coppa Italia. Walter Mazzarri pun mewanti-wanti agar Nerazzurri tak melakukan kesalahan yang sama seperti saat melawan Lazio.

Inter kalah tipis 0-1 saat berhadapan dengan Lazio di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Gol tunggal dari Mirosalav Klose menjadi penyebab kekalahan La Beneamata itu.

Menatap laga babak 16 besar Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadio Friuli, Udine, Kamis (9/1/2014), Inter mengincar momen kebangkitan.

Mazzarri meminta anak-anak asuhnya untuk menganggap laga itu seperti laga final.

"Ya (merupakan suatu hal yang bagsi bahwa kami bisa bermain langsung), dan itu merupakan apa yang saya katakan kepada anak-anak asuh saya. Janganlah membuat kesalahan seperti saat melawan Lazio, karena terlepas dari apa yang terjadi selama 90 menit, kami tidak pantas kalah," kata Mazzarri di Football Italia.

"Kami butuh mentransformasikan mood tertentu di tempat latihan kedalam suatu hal yang positif."

Saya pikir target spesifik kami untuk tahun ini merupakan apa yang saya katakan di hari pertama. Kami harus memainkan setiap laga seperti itu merupakan laga final jadi kami bisa berkembang dan menjadi kompetitif lagi," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)