Laman

Sabtu, 11 Januari 2014

Tekad Bangkit Nerazzurri

Milan - Inter Milan meraih hasil buruk di dua pertandingan terakhir yang mereka jalani. Menjamu Chievo Verona di lanjutan Liga Italia, Nerazzurri mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Hasil negatif didapat Inter di dua laga terakhir. Di Liga Italia akhir pekan lalu, Inter dipaksa menyerah 0-1 di kandang Lazio.

Kekalahan dengan skor yang sama juga didapat Inter saat berhadapan dengan Udinese di babak 16 besar Coppa Italia. Diego Milito dkk. pun harus tersingkir dan gagal melangkah ke perempatfinal.

Usai dua hasil yang mengecewakan itu, Inter bertekad untuk bangkit saat menghadapi Chievo di lanjutan Liga Italia di Giuesppe Meazza, Selasa (14/1/2014) dinihari WIB.

Menilik catatan pertemuan dengan Chievo, Inter punya kans untuk mengamankan tiga poin. La Beneamata tercatat memenangi lima pertemuan terakhir dengan Chievo dan cuma kebobolan satu gol.

"Saya yakin hasilnya segera tampak di lapangan. Kami harus mencoba dan memainkan permainan yang kuat melawan Chievo. Kami butuh itu untuk membalikkan keadaan," ucap Walter Mazzarri di situs resmi klub.

Inter saat ini menghuni posisi enam klasemen Liga Italia dengan 31 poin dari 18 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)