Laman

Rabu, 18 Maret 2015

RANOCCHIA: "KAMI BUTUH DUKUNGAN FANS"

Kapten Nerazzurri berbincang dengan Sky Sport 24 menjelang leg kedua 16 Besar Liga Europa melawan Wolfsburg 

MILAN – Dalam wawancara eksklusif dengan Sky Sport 24, Andrea Ranocchia membahas pentingnya pertandingan Kamis ini kontra Wolfsburg: "Ini duel hidup mati. Ada setiap kesempatan di saat mereka bersantai setelah hasil di leg pertama, dan saya yakin fans kami akan memberi dukungan yang luar biasa kepada kami para pemain." 

"Kami butuh dukungan solid dari luar lapangan, tanpa membiarkan lawan bermain atau mengambil resiko yang tak perlu. Kami tidak perlu buru-buru karena kami mempunyai 90 menit yang harus dimainkan. Ada banyak faktor saat bermain ketika Anda kejebolan dan setiap gol itu punya penjelasan tersendiri." 

"Kami mendapat resiko kejebolan terlalu sering dan itu sebuah hal yang jelas tidak bisa dilakukan ketika menghadapi Wolfsburg. Kami bersaing untuk mendapat satu tempat di perempat final besok malam (Jumat dinihari 03:05 WIB) – laga nanti akan diwarnai permainan total dari kedua tim," tegas sang kapten. 

Ranocchia menutup wawancara dengan pesan kepada fans Nerazzurri: "Saya harap mereka datang ke stadion berbondong-bondong. Kami membutuhkan dukungan fans sejak menit pertama sampai terakhir."

Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)