Laman

Kamis, 12 Maret 2015

SHAQIRI: "LAGA SENGIT, TAPI KAMI INGIN RAIH HASIL"

"Wolfsburg adalah tim yang komplit, namun kami ingin terus lolos," klaim striker asal Swiss ini menjelang duel Liga Europa melawan klub Jerman 

WOLFSBURG – Pemain bintang Inter asal Swiss Xherdan Shaqiri tampil mendampingi pelatih kita dalam acara jumpa pers pra-laga pada malam sebelum kick-off Wolfsburg v Inter: "Pelatih sudah tahun secara pasti bagaimana mempersiapkan laga tersebut – itu bukan tugas saya untuk memberikan nasehat. Saya dapat memberikan beberapa informasi tentang rekan-rekan senegara saya (di Wolfsburg), tapi pelatih punya banyak pengalaman yang saya tidak menilai bahwa beliau membutuhkan bantuan saya." 

"Saya mengenal sejumlah pemain Wolfsburg: Klose, Benaglio, Rodriguez dan Luis Gustavo. Senang rasanya bertemu mereka lagi di jadwal kompetisi Eropa. Pada level pribadi, saya mempunyai kenangan bagus bermain di sini bersama Bayern." 

"Wolfsburg itu tim yang lengkap dan cukup kuat. Mereka memenangi banyak partai Bundesliga. Nanti akan menjadi pertempuran yang sengit, tapi kami ingin melanjutkan perjalanan di Liga Europa, kami wajib mengawali laga dengan baik dan memetik hasil, seperti yang kami lakukan di Celtic Park," kata Shaqiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)