Laman

Senin, 23 Maret 2015

Sampdoria Taklukan Internazionale di Kandang

Lini depan Inter kurang efektif.
Internazionale Milan menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Sampdoria dalam lanjutan Serie A pekan ke-28 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (23/3) dini hari WIB. Gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Eder melalui tendangan bebas.

Kedua tim memulai pertandingan cukup seimbang dengan beberapa kali percobaan serangan dengan Inter yang sedikit lebih mendominasi dari tuan rumah. Tetapi Sampdoria mendapat peluang emas pertama untuk mencetak gol melalui Luis Muriel namun sepakannya masih melenceng dari gawang.

Inter mencoba membalas melalui Mauro Icardi yang menerima umpan dari sisi kanan. Tetapi tandukannya juga masih belum menemu sasaran.

Memasuki menit ke-30, peluang kembali hadir dari pemain anyar Xherdan Shaqiri yang melepaskan dua kali tembakan tetapi tak satupun yang membuahkan hasil.

Icardi pun nyaris mencetak gol pembuka pada pertandingan tersebut di penghujung babak pertama. Akselerasinya di dalam kotak penalti Sampdoria diakhiri dengan sepakan kaki kiri, namun kembali gagal menemui sasaran.

Tak kunjung membuahkan hasil, Inter memulai paruh kedua dengan penampilan yang lebih impresif. Icardi kembali menciptakan peluang semenit babak kedua berjalan, namun tembakannya hanya menerpa mistar gawang. Begitu pun dengan sepakan keras Fredy Guarin dari luar kotak penali yang masih melenceng di sisi gawang.

Asik menyerang, Inter justru kebobolan pada menit ke-65. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh D’Ambrosio terhadap Roberto Soriano, Eder sukses mengeksekusi bola mati dari luar kotak penalti Inter yang tak mampu dibendung Samir Handanovic.

Tak lama kemudian Eder mendapat kesempatan untuk menggandakan golnya melalui cara yang sama di tempat yang sama. Tetapi kali ini tendangannya gagal menemui sasaran.

Menjelang akhir laga, anak asuh Roberto Mancini terus mengurung pertahanan tuan rumah. Namun rapatnya barisan Sampdoria membuat serangan-serangan Inter selalu kandas. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Dengan hasil ini Inter yang sudah tak meraih kemenangan dalam sebulan terakhir merosot ke posisi 10 klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano, Silvestre, De Silvestri, Romagnoli, Regini, Acquah, Palombo, Soriano, Eder, Eto'o, Muriel

Internazionale: Handanovic, D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus, Guarin, Medel, Brozovic, Shaqiri, Podolski, Icardi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)