Laman

Rabu, 25 Januari 2012

Penghargaan Untuk Ranocchia and T. Motta di Acara AIC

MILAN - Sebuah acara yang menggabungkan sepakbola dan seni pertunjukan diadakan di Teater Dal Verme, Milan, acara besar yang bertajuk Gran GalĂ  del Calcio AIC (Penghargaan dari Asosiasi Pemain Italia) yang akan memilih pemain terbaik untuk musim 2010/2011 dengan kandidat 11 pemain di setiap posisi.

Andrea Ranocchia menjadi salah satu kadidat untuk kategori Pemain Bertahan Terbaik bersama dengan Christian Maggio, Thiago Silva dan Pablo Armero: "Saya berlatih keras," ujar bek tengah Nerazzurri tersebut di belakang panggung. "Pada saatnya nanti saya akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk bermain. Kami memiliki target dan berusaha keras untuk mencapainya. Kini kami berharap untuk bisa tampil lebih baik lagi di paruh kedua musim kompetisi ini."

Thiago Motta juga menjadi salah satu kandidat untuk Pemain Tengah Terbaik (bersama pemain Juventus Claudio Marchisio) dan tanpa bisa dielakkan pertanyaan mengenai masa depannya di Inter muncul: "Masih ada delapan hari lagi sebelum bursa transfer pemain di tutup, namun saya telah berbicara dengan presiden Moratti dan Ranieri, kita lihat saja nanti. Paris? ya itu kota yang indah, namun saya juga merasa nyaman berada di Milan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada presiden Moratti dan presiden Genoa yang telah membawa saya ke Itali di saat yang sulit. Kami tim telah membuat sejarah di inter. Apakah saya akan kehilangan tempat di tim nasional Itali jika pergi dari Inter ? saya kira tidak, namun saya merasa bahagia berada disini, kita lihat saja nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)