Laman

Rabu, 18 Januari 2012

Zanetti: Kalahkan Milan, Inter Makin "Pede"

AFP

MILAN — Skipper Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui kemenangan 1-0 atas AC Milan, Minggu (15/1/2012), telah membuat kepercayaan diri mereka bertambah. 

Inter meneruskan performa gemilangnya dengan menekuk Milan di San Siro berkat gol tunggal Diego Milito. Kemenangan ini memperpanjang rekor kemenangan Inter menjadi enam laga secara berturut-turut. Kini, "I Nerazzurri" hanya berselisih enam angka dari Juventus yang ada di posisi pertama klasemen Serie-A dengan 38 poin. 

"Setelah menang di laga derbi, Anda merasa lebih termotivasi dan lebih percaya diri. Kemenangan dalam laga derbi mempunyai banyak makna karena Anda selalu ke atas melawan tim hebat. Ini yang harus ditekankan," ujar Zanetti seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami harus tetap bekerja. Namun, dengan kemenangan dalam pertandingan seperti ini, Anda akan bekerja dengan lebih antusias. Ini memberikan kami tiga poin melawan tim yang ada di papan atas klasemen, tim yang kuat, dan ini adalah laga derbi. Jadi, kami senang untuk diri kami sendiri dan lebih senang untuk fans kami. Sekarang kami harus mempertahankan itu," lanjutnya. 

Namun, Inter tak boleh larut dalam kegembiraan. Sebab, pada hari Kamis (19/1/2012) nanti mereka harus berhadapan dengan Genoa di ajang Copa Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)