Laman

Selasa, 31 Januari 2012

Coutinho Pergi untuk Kembali

MILAN — Inter Milan memutuskan meminjamkan Philippe Coutinho ke Espanyol hingga akhir musim ini. Namun, Coutinho berjanji untuk kembali setelah masa peminjamannya berakhir.  

Gelandang serang asal Brasil itu didatangkan Inter dari Vasco da Gama pada musim panas 2010. Namun, pemain berusia 19 tahun itu kesulitan mendapatkan jam terbang bersama "La Beneamata". Coutinho baru bermain sebanyak lima kali dengan menciptakan satu gol dan satu assist pada musim ini.

"Aku datang ke sini untuk mendapatkan kesempatan dan aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang," kata Coutinho kepada SKY Sport saat tiba di Appiano Gentile.  

"Namun, aku hanya pergi selama lima bulan. Aku butuh bermain dan aku pikir bisa mendapatkan kesempatan itu di Espanyol sebelum kembali ke sini," sambungnya. 

Dalam kesempatan itu, Coutinho berharap Inter bisa memenangkan scudetto pada musim ini. Dia juga berjanji akan kembali setelah masa pinjamannya berakhir. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung. Namun, aku akan kembali. Aku adalah pendukung Inter, dan aku pikir kami dapat memenangi liga musim ini," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)