Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Sneijder 90 Persen Tetap di Inter

DAYLIFE

MILAN — Gelandang Wesley Sneijder mengatakan kemungkinan besar ia akan bertahan di Inter Milan. Menurutnya, ia tak bisa memberikan jaminan seratus persen bertahan karena keputusan soal kariernya di Inter juga bergantung pada sejumlah hal di luar dirinya.

"Jika harus memberikan persentase, aku pikir akan 90 persen bertahan. Aku menikmati keberadaanku di sini saat ini dan tak ada apa pun untuk dipilih. Aku tak mengatakan seratus persen bertahan karena sesuatu yang tidak diharapkan bisa selalu terjadi," ujar Sneijder.

Sneijder direkrut Inter dari Real Madrid pada 2009 dan masih punya kontrak sampai 30 Juni 2015. Pada akhir musim lalu, menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, Manchester United (MU) ingin merekrut Sneijder. Bahwa kemudian Sneijder masih tetap bertahan, itu karena MU keberatan dengan nilai transfer dan gaji Sneijder.

Pada jendela transfer kedua ini, Sneijder kembali dihubung-hubungkan dengan MU, setelah Pelatih Alex Ferguson mengaku mempertimbangkan membeli pemain untuk lini tengah, belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)