Laman

Kamis, 26 Januari 2012

Perpanjang Ranieri? Inter Tetap Tunggu Mou Kembali

© Reuters

Inter Milan tetap menanti kembalinya Jose Mourinho ke Giusseppe Meazza jika memang mantan pelatih mereka itu resmi meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini.

The Special One kini mulai dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti setelah ia dianggap gagal membawa Los Blancos bangkit dari dominasi Barcelona di Spanyol. Walau Claudio Ranieri sudah bekerja dengan baik, namun Nerrazzuri akan tetap memprioritaskan Mou jika memang pelatih yang membawa mereka meraih treble di musim 2009-2010 lalu itu ingin kembali.

"Mourinho tetap terhubung dengan banyak emosi dari seluruh penggemar Inter," ujar salah satu anggota dari Dewan Pemegang Saham Inter, Marco Tronchetti Provera. "Jadi, kenapa kami tak harus menerimanya kembali di masa mendatang."

"Kami memang senang dengan situasi sekarang ini, kami sedang melangkah dengan baik bersama Claudio Ranieri, tapi kehidupan dari skuad adalah prioritas kami."

Provera juga membantah kalau Inter juga membidik entrenador Barcelona, Josep Guardiola yang kontraknya di Barcelona juga hanya tinggal setahun lagi itu. Inter tetap lebih memilih Ranieri jika Mou tidak bersedia kembali. Sebab di bawah Ranieri lah Inter yang di awal musim terperosook di zona degradasi kini bangkit dan berada di empat besar Serie A.

Ia menuturkan, "Boss Barcelona, Pep Guardiola? Tidak, namanya tidak berada dalam daftar kami."

"Ranieri bekerja dengan baik. Ia memberikan semangat pada skuad dan pemain bisa kembali menemukan diri mereka kembali. Kini tiap pertandingan seplah seperti final dan kami sedang menatap untuk kembali mendapatkan gelar Liga Champions," tandasnya.

Selepas Mou yang hijarh ke Madrid 2010 lalu, Inter melalui masa-masa sulit dengan datang dan perginya pelatih mereka. Tercatat ada empat pelatih yang sudah menjadi penerus Mourinho yakni, Rafael Benitez, Leonardo, Gian Gasperini dan terakhir Ranieri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)