Laman

Jumat, 11 Juli 2014

DODO: "AKU SENANG ATAS SAMBUTAN HANGAT INI DARI FANS"

Bek baru Nerazzurri berbicara kepada Inter Channel: "Aku bahagia. Sambutan hangat dari fans yang telah mengirim begitu banyak pesan kepadaku" 

PINZOLO – Seusai sesi latihan perdana Nerazzurri di Pinzolo, pemain baru Dodo mengucapkan salam halo kepada para penggemar ketika berbincang dengan Inter Channel. Berikut pernyataan pertamanya bersama Nagaja Beccalossi. 

Hari kedua Anda mengenakan seragam Nerazzurri, sesi latihan pertama Anda bersama rekan-rekan setim di sini Pinzolo dan kemarin Anda bersama mereka di Appiano Gentile. Bisakah Anda menggambarkan apa yang Anda rasakan sekarang? 

"Aku senang. Rasanya semuanya terjadi begitu cepat. Aku amat senang setelah menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan setimku." 

Ada banyak fans di sini. Anda perlu siap karena sebentar lagi akan ada banyak aktivitas. Banyak yang menulis pesan ke Inter Channel yang menyambut kedatangan Anda dengan baik. Pernahkah rekan-rekan setim Anda yang baru, seperti Juan Jesus, menjelaskan kepada Anda tentang seperti apa kamp latihan pramusim?  

"Ya, mereka sudah bilang sedikit soal itu. Aku senang para penggemar telah memberi sambutan hangat dan mengirim semua pesan kepadaku. Aku berharap merasakan dukungan mereka sepanjang musim." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)