Laman

Kamis, 10 Juli 2014

NIKE DAN INTER LUNCURKAN SERAGAM KANDANG TERBARU UNTUK MUSIM 2014/15

Seragam kandang mengunggulkan desain garis halus terbaru, memberinya lebih tampil rapi dan elegan 

MILAN - Inter akan tampil baru dengan lebih radikal untuk musim 2014/15, untuk pertamakalinya dalam sejarah klub mengubah strip tradisional mereka dengan desain garis halus yang lebih bergaya dan elegan. Terinspirasi oleh rumah fashion di kota Milan, gaya muda kotanya, Inter bangga pada individual, dan sekarang kita punya seragam spesial bagi klub yang spesial. Seragam kandang terbaru adalah hitam dengan garis halus tipis warna biru dan juga menonjolkan logo terbaru yang lebih luas dan kaya. Mahkota klub - dalam versi dengan adanya bintang di atas – bakal digunakan secara eksklusif di jersey. 

Seragam dengan kerah Milan warna hitam dengan potongan tipis warna biru, yang punya kancing di atas, dan saku dengan sebuah kancing tersembunyi. Di dalam leher ada gambar yang menampilkan palang St George untuk mewakili mantel lengan kota Milan. Di belakang leher, ada tulisan ‘Inter’ dalam gaya huruf dengan desain spesial, yang digunakan oleh para penggemar Nerrazzurri paling berkomitmen pada bendera dan banner di dalam Stadion San Siro sejak 1970-an. 

Celana kandang terbaru dengan garis tipis warna biru di masing-masing sisi, dan kaos kaki kandang warna hitam dengan garis tonal luas chevron di bagian belakang. Sementara menampilkan detail desain khas ala Niker, seragam terbaru ini juga memberikan kepada para pemain, berupa inovasi penampilan dalam gaya amat terbaru, teknologi seraham dan ramah lingkungan. Seragam kandang terbaru akan tersedia dijual di nike.com, store.inter.it, di semua toko Nike, SoloInterStore dan toko-toko terpilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)