Laman

Rabu, 16 Juli 2014

MARCO FASSONE BERBICARA KEPADA SKY SPORT ITALIA

Direktur Umum Inter membahas latihan pramusim di Pinzolo, bursa transfer dan musim mendatang 

PINZOLO – Hari ini, Direktur Umum Inter berbicara dengan Sky Sport Inter beberapa saat sebelum sesi latihan tim di Pinzolo.   

Hari ini terlihat negosiasi dengan Yann M'vila mencapai tahap akhir.  
"Anda tidak pernah bisa terlalu berhati-hati. Kami memang mengalami negosiasi yang rumit, tapi kami mencapai kesepakatan penuh dengan semua bagian yang terlibat. Sekarang kami hanya melengkapi hal-hal rinci untuk membuat berita pengumuman yang resmi. Seperti kami telah menjelaskan beberapa kali, strategi kami berbagi 100% dengan setiap orang, termasuk Mazzarri. Dia tentu tidak kesulitan ketika sebuah kesulitan itu datang."

Bagaimana situasi yang terjadi mengenai Gary Medel? 
"Seperti yang pernah Anda tulis selama beberapa hari, negosiasi masih berlangsung. Kami berharap punya kesempatan untuk memastikannya sesegera mungkin, meski mungkin itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Kami berapa dapat mencapai kesepakatan dengan Cardiff. Dia pemain yang menarik minat kami." 

Apakah ada kesempatan kita melihat Rolando memakai jersey Inter lagi? 
"Piero Ausilio, direktur olahraga kita, bertugas soal itu. Kita akan melihat bagaimana itu terjadi." 

Mengenai Ausilio, dalam sebuah wawancara dengan dia beberapa hari yang lalu, ia pernah menyatakan bahwa tim punya waktu sampai 2 September untu mendapatkan Jovetic. Seberapa penting Anda menaruh perhatian pada pemain asal Montenegro ini? 
"Nilai yang bagus. Bursa transfer itu tidak pasti dan berlangsung lama. Ada banyak hal yang harus diikuti dan aku tidak akan memberikan berapa persen peluangnya. Aku hanya bisa memastikan bahwa Ausilio benar menyebutkan hal itu."  

Kira-kira seperti apa Inter yang kita lihat di Pinzolo ini? Sejauh mana memberi kesan atas kinerja yang dibuat untuk Thohir?  
"Seperti yang kunyatakan dalam wawancara terkini, Thohir merasa bahwa musim depan adalah musim sebenarnya yang pertama bagi dirinya sebagai Presiden Inter. Dia penuh semangat dan dekat pada kami setiap hari. Aku juga menggunakan kesempatan ini untuk memberi doa terbaikku kepadanya setelah operasi ayah beliau yang berlangsung hari ini (kemarin-red). Thohir memperoleh banyak pengalaman musim ini dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan betapa dia bersemangat tentang tim."  

Dan apa pendapat Anda tentang Walter Mazzarri? Bagaimana masa pramusimnya yang baru dimulai?  
"Ia tampak santai sekali bagiku sejauh ini. Walter sangat merangkul proyek klub dan begitu memperhatikan semua aspek di proyek klub. Dia bekerja dengan semangat dan profesionalme seperti biasa yang mana semua orang telah mengenalnya." 

Kita baru saja melihat Ranocchia berjalan. Akankah dia akan memperbarui kontraknya?  
"Dia terlihat senang dan puas kepadaku. Ia juga bahagia dengan pertemuan yang diikuti bersama klub dan pelatih. Kami berharap segala hal (tentang pembaruan kontrak) tidak berjalan lama."  

Ada juga banyak pembahasan tentang transfer pemain yang keluar. Siapa yang kira-kira kita akan melihat perpisahan dalam waktu dekat? Kami mengamati sejumlah nama yang sering disebut-sebut akan hengkang, seperti Alvarez, Guarin, Taider…  
"Mereka semua pemain Inter, dan seperti yang sudah lama kukatakan, aku memastikan mereka bakal melakukan tugasnya. Ausilio juga aktif sekali di area topik ini dan fokus kami adalah memastikan bahwa kami tetap mengikuti batasan Financial Fair Play. Artinya, mengorbankan pemain tertentu, tentu akan membuat kami harus melakukan sesuatu."  

Akan seperti apa Inter di Pinzolo dan apa sasaran objektif Anda?  
"Karirku di Inter masih muda, ini tahun ketigaku bersama Nerazzurri. Kami menyadari adanya siklus ketika baru saja mencapai akhir tahun dan kami perlu membangun tahun yang baru. Aku berharap adanya Inter yang berbeda, tapi pada saat yang sama Inter cukup bersemangat dan menghormati tradisi klub. Kami mendapatkan satu tempat di Eropa dan kami ingin tetap di sana. Musim lalu kami tidak gembira karena cuma bermain di Italia, dan aku percaya bahwa fans juga merasakan hal yang sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)