Laman

Selasa, 08 Juli 2014

PERUBAHAN LOGO NERAZZURRI: LOGO BARU, INTER YANG SAMA

Logo dan identitas perusahaan yang baru diluncurkan: satu suara untuk satu tim spesial 

MILAN - Coba dan gambarkan adegannya. Istri Anda tersenyum pada Anda, atau suami Anda memeluk Anda. Seorang sahabat akan mengajakmu makan malam di tempat yang spesial. Bayangkan musik, seni. Membayangkan gol terbaik Inter, pertandingan yang memberi semangat terbesar kepada Anda. Bayangkankah. Yang terbaik. Sekarang suara, rasa dan warna menari di kepala Anda, sekarang Anda berpikir tentang apapun yang terbaik, pikirkan apa itu Nerazzurri. Apa itu Inter. Tim yang membuat jantung Anda berdetak lebih cepat.

Gambar ini perlahan-lahan mengisi pikiran Anda, bukan? Pertama buatlah sedikit garis simpel, kemudian lingkarilah secara bersamaan dan akhirnya membuat sebuah bintang. Itu akan mulai ada bentuk. "Itu"-lah logo baru kita, sekarang bagian dari tim kita. "Identitas perusahaan" kita menggunakan jargon yang tepat. Sebuah gambar yang akan digunakan dimana-mana: dalam pesan komunikasi kita, di bus tim, di akademi. Satu suara untuk satu tim yang spesial. Sebuah tim yang akan lebih ke Milan dan lebih mendunia. Adil dan mengejutkan. Gambar ini akan menjadi legendaris seperti biasanya. Bayangkanlah. Kemudian lihat logo baru kita. Anda akan mendapati logo baru kita terlihat banyak yang sama.

Berikut ini rincian dari tampilan pada logo baru kita: 

  • Logo mengalami desain baru dan masih terinspirasi oleh logo 1908 yang kembali digunakan dalam beberapa tahun terakhir.
  • Bagian atas mengalami proses moder dari setiap perspektif, garis-garis dibuat ringkas, sekarang ada lingkaran yang lebih sedikit mengelilingi logo dan dimensi yang tampak seimbang.
  •  Bintang kembali untuk mewakili jumlah gelar juara liga dan hanya terpasang di baju.
  • Gaya huruf yang seperti gerbang yang menghubungkan nama tim dihapus. - Lebih dari 1,000 produk dilepas ke pasar dengan proses paket baru yang disusun untuk semua tipe produk. 
  • Satu suara untuk satu tim spesial. Dan mulai hari ini, lebih baik dari yang pernah ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)