Laman

Rabu, 01 Februari 2012

Ranieri: Ayo Bangkit, Inter !

Getty Images

Milan - Inter Milan akan diuji oleh Palermo dalam lanjutan Liga Italia pada tengah pekan ini. La Beneamata berhasrat memulai kembali tren positif usai menelan dua kekalahan beruntun.

Setelah menunjukkan penampilan impresif sejak Desember tahun lalu, inkonsistensi menyergap Inter. Javier Zanetti dkk. disingkirkan Napoli di Coppa Italia dan dipaksa pulang dengan tangan kosong usai kalah dari tim gurem, Lecce.

Kekalahan yang terakhir kian menjauhkan Nerazzurri dari zona Liga Champions. Inter kini di posisi kelima dengan koleksi 35 poin, terpaut tiga angka dari Udinese di peringkat ketiga.

Inter kini dituntut untuk dapat bangkit saat menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB. Laga ketat niscaya akan dihadapi oleh mereka menyusul mental tim lawan sedang bagus-bagusnya usai memetik dua kemenangan beruntun melawan Genoa dan Novara.

"Bagian yang sulit adalah kami datang dengan dua kekalahan beruntun dan Palermo baru saja memenangi dua laga beruntun. Mereka sedang bersinar dan punya para pemain yang bagus," ucap pelatih Claudio Ranieri di situs resmi Inter.

"Kami sekarang harus membalikkan keadaan, dan kami harus memainkan pertandingan dengan kuat dan menunjukkan hasrat kami," seru dia.

Dalam tujuh pertemuan terakhir, Inter tampak superior terhadap Palermo dengan memenangi empat laganya dan seri dua kali. Tiga kemenangan di antaranya dipetik Inter di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)