Laman

Jumat, 07 Juni 2013

Mazzarri Terima Tawaran Inter karena Inginkan Tantangan Baru

(AFP/Olivier Morin)
Milan - Bukan tanpa alasan Walter Mazzarri memilih Inter Milan sebagai pelabuhan barunya. Mantan allenatore Napoli itu menginginkan tantangan baru dalam perjalanan kariernya.

Setelah empat tahun menangani Napoli sejak tahun 2009, Mazzarri memutuskan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu. Dia menolak untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim 2012/2013 lalu.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk begabung dengan Nerazzurri, Mazzarri dikabarkan mendapat tawaran dari sejumlah klub. Dia juga sempat dikait-kaitkan dengan AS Roma.

Namun pada akhirnya Mazzarri memilih untuk menerima tawaran kontrak selama dua tahun yang disodorkan oleh Inter. Dia menerimanya karena terdorong untuk menjalani petualangan baru bersama La Beneamata.

"Saya harus meninggalkan Napoli karena saya tidak punya motivasi lagi. Itu juga yang saya katakan setelah laga terakhir melawan Roma," ujar Mazzarri seperti dikutip Soccerway.

"Saya bisa saja memutuskan untuk istirahat jika saya tidak menerima tawaran yang bisa memberi saya dorongan yang saya inginkan. Saya sudah menerima beberapa tawaran, yang di antaranya adalah tawaran dari Inter Milan," lanjut pria 51 tahun itu.

"(Massimo) Moratti ingin bertemu dengan saya dan saya menyukai semuanya dan saya merasa siap dan terdorong untuk memulai perjalanan baru dengan Inter Milan," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)