Laman

Jumat, 21 Juni 2013

Moratti: "Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk Inter"

"Kami akan melakukan apapun yang diperlukan untuk memastikan tim ini siap menghadapi musim baru"

MILAN – Saat ia meninggalkan perkantoran Saras malam ini, presiden Inter Massimo Moratti membuat beberapa pernyataan mengenai negosiasi dengan Parma terkait Belfodil. "Saya tak berpikir sudah ada kesepakatan, kami masih dalam pembicaraan," kata Moratti. “Kami akan lihat. Jika kami merekrut seorang pemain, itu karena kami pikir ia bagus. Kami tengah mengusahakannya. Apakah Belfodil adalah Benzema baru? Semoga begitu."

Massimo Moratti berbicara setelah menggelar pertemuan puncak dengan direktur olahraga Piero Ausilio dan direktur akademi junior Roberto Samaden dan Pierluigi Casiraghi. "Saya tak tahu apakah kami cukup bagus untuk memenangi liga tapi kami pasti akan memperkuat tim ini. Belfodil dan Icardi sudah merupakan pemain yang hebat. Kami akan lihat apakah Cassano akan pergi. Bagi Silvestre itu akan menjadi jalan baginya untuk bermain secara reguler, tapi kesepakatan belum selesai." Striker Italia itu dan bek Argentina tersebut dikabarkan akan dipinjamkan ke Parma.

Moratti melanjutkan: "Saya bertanggung jawab atas Inter dan saya berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini, ini tentang tanggung jawab. Belfodil bukan nama yang buruk, ia bahkan nama yang besar. Sepakbola adalah tentang kesempatan dan terserah kepada sang presiden untuk mengupayakan apakah peluang itu bisa dimanfaatkan. Bagaimanapun kami akan berusaha melakukan apapun yang dibutuhkan untuk memastikan tim ini siap menghadapi musim baru."

Ditanya tentang negosiasi dengan calon investor asal Indonesia, Moratti hanya menyatakan bahwa "tak ada yang baru".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)