Laman

Kamis, 20 Juni 2013

Penjualan tiket terusan lebih baik daripada tahun lalu

MILAN – Jika kita menjumlahkan semuanya, kesimpulannya adalah para pemilik tiket terusan Nerazzurri tetap mencintai Inter dan tetap punya harapan  besar mengenai masa depan. 
Melihat angkanya saja, kemungkinan jauh lebih besar lagi daripada sebelumnya. Perpanjangan tiket terusan meningkat 15% tahun ini dibanding hari yang sama pada fase pra penjualan Juni tahun lalu. Dan paket dua tahun yang tersedia saat ini terjual dua kali lebih banyak, sepekan menjelang musim baru, dari penjualan paket tiga tahun yang ditawarkan pada era kesuksesan Jose Mourinho.

Italia disebut-sebut tengah mengalami krisis tapi tampaknya  tak seorang pun yang bisa hidup tanpa pertandingan Nerazzurri di San Siro. Tak ada keraguan bahwa melibatkan Vivaticket.it– dengan layanan online dan jaringan penjualan di seluruh negeri – telah sangat membantu.

Begitu juga dengan fakta bahwa tiket-tiket kini bisa dibeli pada akhir pekan. Toko klub Solo Inter (Via Berchet 1, Milan), yang dibuka tujuh hari sepekan, mendaftarkan sekitar 300 tiket terusan pada Sabtu dan Minggu. Antrian yang teratur dan prosedur yang masuk akal.

Satu lagi opsi bagi para suporter adalah Pirelli Corso Venezia, tutup pada hari Minggu tapi buka lagi hari ini. Anda bisa menemukannya di jalur Metro merah, perhentian Piazza San Babila.

Dan jika anda turun di Duomo, anda bisa mendapatkan tiket terusan 2013/14 anda di pameran 'Quelli che Milan Inter '63' di Palazzo Reale. Di mana tentu saja anda juga bisa memanjakan mata anda dengan trofi-trofi yang dimenangi oleh tim Grande Inter asuhan Helenio Herrera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)