Laman

Rabu, 12 Juni 2013

Moratti Tegaskan Inter Tak Bakal Lepas Ranocchia dan Guarin

AFP
Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengutarakan tekad timnya untuk terus mempertahankan dua pemainnya yang kini tengah santer dihubungkan dengan klub lain: Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin.

Ranocchia, bek Italia berusia 25 tahun, saat ini setidaknya pernah diberitakan sudah menarik minat dari sesama klub Seri A Juventus dan juga klub Liga Primer Inggris Manchester United.

"Ranocchia tak akan pergi," tegas Moratti di Football Italia.

"Ranocchia adalah salah satu pemain Italia terbaik yang kami miliki di pertahanan dan ia juga merupakan pemain internasional Italia," lanjutnya.

Sementara masa depan Guarin, gelandang Kolombia berusia 26 tahun, dispekulasikan seiring kedatangan Walter Mazzarri yang akan menangani 'Nerazzurri' mulai musim depan.

Namun demikian, Guarin sudah menegaskan tekadnya untuk bertahan di Inter. "Aku takkan pergi. Aku akan bertahan di Inter," katanya kepada Futbol Total.

Pernyataan itu pun disambut gembira oleh Moratti. Terlebih ia memang belum berminat melepaskan Guarin, yang disebutnya sebagai salah satu andalan Inter saat ini.

"Guarin? Kata-katanya disambut baik. Ia adalah salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan permintaan, tapi ia juga salah satu pemain yang amat kami andalkan," lugas Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)