Laman

Kamis, 27 Juni 2013

Moratti: "Bukan menggeledah, hanya sebuah permintaan dokumen"

MILAN – Saat keluar dari kantornya di pusat kota Milan, Massimo Moratti memberikan beberapa pernyataan kepada para reporter yag menunggu. Di sini di inter.it kami memberikan kepada anda versi selengkapnya dari wawancara dengan sang presiden Nerazzurri:

Berita apa yang bisa anda berikan kepada kami dari markas besar klub dalam kaitannya dengan penggeledahan yang dilakukan oleh Guardia di Finanza [kepolisian finansial]?
"Ini bukan penggeledahan. Hanya permintaan sejumlah dokumen. Jauh dari sebuah pencarian, ini sesuatu yang mereka lakukan di empat puluh klub berbeda, dan karenanya itu juga berlaku pada kami."

Sebagai presiden dari sebuah klub sepenting ini, apa yang mungkin bisa memberikan titik terang dari sebuah penyelidikan yang melibatkan begitu banyak klub berbeda?
"Saya baru mengetahuinya sekarang. Jelas mereka punya alasan untuk mendatangi klub-klub ini. Tapi, ini bukan urusan saya, jadi kita akan tahu tentang apa sebenarnya semua ini kemudian."

Bolehkah saya bertanya apakah dokumen yang dipertanyakan juga berkaitan dengan beberapa pemain tertentu yang direkrut oleh Inter? 
"Di Inter mereka akan membawa dokumen yang menarik minat mereka. Di Napoli mereka akan membawa dokumen yang menarik minat mereka. Di AC Milan mereka akan membawa dokumen yang menarik minat mereka, dan seterusnya."

Semua itu adalah dokumen yang berkaitan dengan pasar transfer?
"Tidak. Saya percaya semua itu hal-hal di masa lalu. Tak ada yang harus dikhawatirkan."

Apakah Inter punya penyesalan mengenai musim transfer saat ini? Kabarnya Belfodil kini sudah sangat dekat.
"Yang kalian para jurnalis tulis di koran-koran kurang lebih benar."

Satu lagi pertanyaan tentang pasar transfer: apakah ada tawaran dari Rusia untuk Andrea Ranocchia?
"Tidak."

Dan untuk Samir Handanovic?
"Tidak. Tak ada apa-apa saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)