Laman

Jumat, 02 Agustus 2013

Inter Pinjamkan Silvestre, Resmi Dapatkan Laxalt

Milan - Matias Silvestre tak lagi menjadi pemain Inter Milan setelah ia dilepas ke AC Milan. Sementara itu, Inter juga resmi menjadikan Diego Laxalt sebagai pemainnya.

Pada bursa tranfer musim panas ini Silvestre memang acapkali disebut-sebut menjadi incaran Milan. Proses negosiasi sempat dikabarkan terhenti kendatipun pada prosesnya bek 28 tahun tersebut jadi dilepas ke Milan dengan status pinjaman.

"FC Internazionale ingin mengumukan bahwa bek Argentina Matias Silvestre telah bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman," jelas Inter di situs resminya.

"Rossoneri memiliki opsi untuk menjadikan transfer itu permanen," lanjut pernyataan tersebut.

Aktivitas transfer 'Nerazzurri' hari ini juga melibatkan nama Laxalt, gelandang Uruguay berusia 20 tahun. Mantan pemain Defensor Sporting itu resmi didapatkan Inter usai menandatangani kontrak lima tahun ke depan.

"Dokumen-dokumen telah dirampungkan secara definitif untuk membuat Diego Laxalt menjadi pemain Inter. Pemain tengah Uruguay berusia 20 tahun itu telah dibeli secara langsung dari Defensor Sporting dan menandatangani kontrak untuk periode lima tahun," kata Inter dalam keterangan lain di situsnya.

Rampungnya transfer Laxalt ke Inter itu juga bukan sebuah kejutan. Selama enam bulan terakhir ia memang sudah disebut tinggal menunggu waktu untuk resmi berseragam 'La Beneamata'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)