Laman

Kamis, 01 Agustus 2013

Mazzarri: "Chelsea dan penonton yang berjubel, ujian besar bagi kami"

NEW JERSEY - Setelah menyaksikan pasukannya menyelesaikan latihan pagi di Fasilitas Latihan New York Red Bulls hari ini, dan dengan waktu yang kurang dari 24 jam lagi sebelum laga pembuka Inter melawan Chelsea dalam Guinness International Champions Cup, Walter Mazzarri berbicara dengan Inter Channel seputar bagaimana keadaan sejauh ini di Amerika Serikat.

"Kabar baiknya adalah bahwa ini merupakan pengalaman berharga bagi kami, dan kami berada di tempat yang indah. Satu-satunya keluhan barangkali masalah perbedaan waktu dan perjalanan yang mungkin sedikit memengaruhi para pemain. Tapi sisi positifnya adalah kami bisa menguji diri melawan tim hebat dan itu pasti bermanfaat bagi kami."

Persiapan pramusim Inter mengharuskan mereka menghadapi sederetan lawan dengan kesulitan yang meningkat: Tim Trentino, Vicenza, FeralpiSalò, Hamburg, dan sekarang Chelsea. Pertandingan besok akan menampilkan tim Mazzarri yang terus berkembang melawan tim tangguh di stadion yang disesaki penonton.

"Bermain di hadapan penonton yang antusias selalu membawa manfaat. Selain para veteran, banyak pemain masih sangat muda dan mereka perlu membiasakan diri bermain dengan atmosfer seperti ini. Semuanya jadi pengalaman berharga, tampil menghadapi tim seperti Chelsea, dan melakukannya di arena yang dipenuhi penonton."

Sang pelatih juga mengungkapkan harapannya dari para pemain dalam menghadapi tim José Mourinho.

"Saya ingin kami meningkatkan intensitas, kecepatan, dan tingkat kebugaran. Saya berharap melihat pemain melakukan pergerakan dengan dan tanpa bola yang lebih sesuai dengan gaya sepak bola yang saya sukai dan yang saya ingin lihat saat kami bermain dengan sepenuh hati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)