Laman

Sabtu, 03 Agustus 2013

Samuel Naik Meja Perawatan (Lagi)

dok. Corriere dello Sport
Kabar buruk melanda Inter Milan. Palang pintu asal Argentina, Walter Samuel, harus kembali naik meja perawatan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport , Samuel dibekap cedera hamstring susulan menjelang laga kontra Chelsea di International Champions Cup, Jumat (2/7). Padahal, Samuel belum lama pulih dari cedera serupa.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri, berencana menurunkan Samuel saat berhadapan dengan klub raksasa Inggris tersebut. Akan tetapi, saat latihan prapertandingan, Samuel justru kembali terkapar.

Belum bisa diprediksi berapa lama Samuel absen membela timnya. Pemain asal Argentina tersebut terancam tidak bisa bermain di beberapa pekan awal Serie-A musim mendatang.

Sejak musim lalu, Samuel memang berulang kali dihantam cedera. Pemain berusia 35 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 16 laga di Serie-A dengan torehan satu gol.

I Nerazzurri harus menelan pil pahit setelah digasak 0-2 oleh Chelsea. Bahkan, Hugo Campagnaro harus absen di pertandingan berikutnya dalam ajang yang sama akibat menerima kartu merah.

Esteban Cambiasso dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Valencia, Minggu (4/7). Valencia lebih dulu menderita kekalahan 1-2 dari klub Serie-A lainnya, AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)