Laman

Selasa, 29 Oktober 2013

Bergamo Sedang Tak Ramah untuk Nerazzurri

Milan - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, meminta anak asuhnya tak memandang remeh Atalanta yang akan jadi lawan di pekan ke-10 ini. Sebab kota Bergamo memang sedang tak ramah untuk Nerazzurri.

Inter akan melakoni laga tengah pekan ini di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (30/10) dinihari WIB, melawan tuan rumah Atalanta. Inter saat ini berada di posisi ke-4 klasemen dengan 18 poin, sementara Atalanta di posisi 9 dengan 12 poin.

Kemenangan wajib digapai Inter demi menjaga persaingan di papan atas sebab saat ini Fiorentina sudah menyamai perolehan poin mereka. Apalagi mereka juga cuma unggul dua angka dari Hellas Verona di posisi keenam.

Tapi langkah Inter meraih tiga poin tak akan mudah di kandang Atalanta. Sebab tuan rumah cuma kalah sekali dan menang tiga kali musim ini di kandang. Plus mereka juga tak terkalahkan saat melawan Inter di kandang dalam empat musim terakhir.

Musim lalu bahkan Atalanta dua kali mengalahkan La Beneamata baik kandang maupun tandang. Terakhir kali Inter menang di Bergamo pada April 2008 dengan skor 2-0.

Maka dari itu Mazzarri meminta Inter tak lagi melakukan kesalahan lagi seperti beberapa laga sebelum ini dan fokus penuh meraih kemenangan.

"Bergamo selalu jadi tempat yang sulit untuk ditaklukkan dan tak hanya untuk Inter. Ini adalah stadion unik, Anda bisa merasakan atmosfernya," ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Tempat yang sulit dan merek adalah tim yang sudah bersama-sama sejak lama dengan pelatih sama, mereka memainkan sepakbola yang bagus, dan punya beberapa pemain berkualitas," sambungnya.

"Kami harus fokus total, sesuatu yang selalu bikin saya stress, dan kita melihat di laga terakhir kami bahwa ketika kami bisa fokus dan solid, maka kami bisa memainkan sepakbola yang bagus dan merepotkan siapapun. Tapi ketika kami bersantai-santai, kami selalu kerepotan," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)