Laman

Senin, 28 Oktober 2013

ROLANDO: "SEBUAH GOL SEBAGAI PERSEMBAHAN KHUSUS"

MILAN – Rolando menyoroti pentingnya mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan saat dia berbincang dengan Inter Channel setelah mencetak gol keempat dalam kemenangan laga Inter 4-2 atas Verona. 

"Kemenangan ini sangat penting karena tiga pertandingan kami sebelumnya tidak mendapatkan tiga poin. Kami bermain dengan sangat baik dan menciptakan gol lebih banyak, sayang sekali kami membiarkan dua gol masuk."

Bek asal Portugal kemudian membahas gol yang dicetaknya dan kehidupannya di kota Milan: "Momen yang istimewa bagi saya dan saya benar-benar senang berada di sini. Saya mencintai kota ini, tapi saya berada di sini karena Inter menginginkan saya dan saya harus menebusnya di lapangan.

"Saya ingin mempersembahkan gol itu untuk kakek saya, Manuel. Saya memakai nomor 35 untuk beliau, itu adalah tahun kelahirannya. Dia adalah orang yang berjasa membuat saya seperti sekarang ini dan saya berutang banyak kepadanya. Namun, saya harus akui bahwa saya hanya beruntung mencetak gol itu - saya kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat"!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)