Laman

Senin, 07 Oktober 2013

MAZZARRI: "KURANG BERUNTUNG, TAPI KAMI BERMAIN BAGUS"

MILAN - Berikut yang disampaikan Walter Mazzarri kepada Sky Italia dalam wawancara pasca-pertandingan Inter vs Roma:

"Hasil ini tidak membuat saya patah arang. Kita semua tahu permainan ini ditentukan oleh beberapa episode. Kadang-kadang, keadaan tidak menguntungkan bagi Anda... Saya mencoba untuk memperbaiki tim dan memberi mereka kepercayaan, dan saya masih melihat tanda-tanda itu di malam pertandingan ini juga. Kami tidak lebih lemah dibandingkan Roma, mereka hanya berhasil memanfaatkan sebagian besar peluang yang mereka dapatkan. Kami juga mendapatkan peluang itu, tapi kami tidak memanfaatkannya. Itulah yang terjadi hari ini. Mereka berhasil mencetak gol dari hampir setiap peluang tembakan yang mereka dapatkan di 45 menit pertama. Ketika Anda sedang sial seperti hari ini, bola tidak akan pernah masuk. Kami terus menyerang mereka di babak kedua, tapi bola benar-benar tidak mau masuk.

"Ini mengecewakan karena skor tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan. Mereka berhasil melakukan serangan balik dengan baik dan menekan kami di awal.  Setelah Anda memecah kebuntuan, Anda bisa menguasai permainan. Kami juga mendapat kesempatan menguasai permainan, tapi itu tidak dinilai dalam sepak bola. Kami agak kurang beruntung belakangan: saat melawan Cagliari juga kami kebobolan gol setelah kesalahan pertama kami.

"Pertahanan Roma memang sangat baik dan selalu kompak.  Saat skor 3-0, semangat para pemain sedikit menurun, jadi saya mencoba untuk mengubah formasi dan pemain untuk memberi dorongan. Saya pikir masalahnya bukan karena kami kekurangan playmaker karena kami bermain dengan baik.  Ada cara lain untuk memainkan permainan ini. Cukup menyakitkan kalah 3-0 setelah melihat jalannya pertandingan.  Terpeleset dalam perjalanan bisa saja terjadi, tapi kabar baiknya adalah bahwa kami sudah menghadapi tiga tim besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)