Laman

Selasa, 08 Oktober 2013

'Inter Akan Belajar dari Kekalahan'

Milan - Inter Milan baru saja menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Namun Massimo Moratti tak khawatir karena dia menilai Nerazzurri akan belajar dari kekalahan ini.

Di giornata 7 akhir pekan lalu, Inter kalah 0-3 kala menjamu AS Roma. Itu adalah kekalahan pertama bagi Inter setelah di enam laga sebelumnya membukukan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil itu membuat Inter tertahan di peringkat empat dengan 14 poin. Tim arahan Walter Mazzarri itu tertinggal tujuh angka dari Roma yang ada di puncak klasemen.

Moratti tak mau membesar-besarkan kekalahan pertama yang didapat timnya itu. Menurutnya, kekalahan ini akan jadi pelajaran untuk Inter di masa depan.

"Kekalahan berarti tiga poin lebih sedikit," ujar Moratti seperti dikutip Football Italia.

"Bagi kami, ini jelas adalah soal bekerja lebih keras. Bahkan ketika saya harus katakan bahwa pertandingan itu bisa saja berjalan berbeda," lanjut Moratti.

"Kami akan menggunakannya sebagai pelajaran untuk bekerja lebih keras. Untuk memahami pertandingan tertentu, ketika mereka kacau, Anda harus bisa mendekati mereka dengan cara yang berbeda di lapangan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)