Laman

Selasa, 12 November 2013

"Belajarlah Dari Zanetti, Inter!"

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri terkesan dengan sosok Javier Zanetti. Pemain gaek tersebut dianggapnya panutan yang tepat untuk para pemain muda I Nerazzurri karena kegigihannya.

Zanetti akhirnya kembali merumput setelah mengalami cedera selama enam bulan. Meski hanya bermain pada 10 menit terakhir, Zanetti dianggap merubah jalannya permainan saat Inter mengalahkan Livorno 2-0.

“Zanetti memiliki sesuatu yang spesial dan Anda bisa melihat bahwa dia adalah seorang juara kelas dunia,” puji Mazzarri.

“Saat tim kesulitan, dia datang di 10 menit terakhir dan memberikan pemain lain ketenangan. Kembali bermain setelah cedera panjang pada umurnya adalah sesuatu yang sulit, tapi dia datang dengan percaya diri, dia sangat luar biasa!,” tambah eks pelatih Napoli tersebut.

Mazzari juga berjanji untuk tidak menyaksikan laga antara Juventus menghadapi mantan klubnya, Napoli, pada Minggu (10/11). Menurutnya, saat ini dia hanya ingin fokus menolong Inter Milan.

“Saya berjanji untuk tidak menyaksikan laga antara Juve dan Napoli. Saya berkonsentrasi untuk membantu tim ini berkembang, dengan banyaknya pemain muda. Mereka harus melihat 10 menit permainan Zanetti dan belajar caranya menjadi seorang juara,” tutup Mazzarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)