Laman

Selasa, 19 November 2013

Tak Mau Gegabah Soal Transfer, Thohir Akan Dialog dengan Mazzarri

Milan - Erick Thohir membantah kabar yang menyebut dirinya akan mendatangkan Leonardo kembali ke Inter Milan. Sementara soal isu Nerazzurri akan memboyong Radja Nainggolan, semua akan dibicarakan dengan sang pelatih.

Leonardo menjadi nama yang santer disebut akan jadi 'pembelian' pertama Thohir di Inter. Bahkan saat pengusaha asal Indonesia itu resmi membeli 70% saham Nerazzurri, wacana memboyong kembali Leonardo sebagai direktur olahraga langsung menyeruak.

Peluang membawa Leonardo ke Giuseppe Meazza memang terbuka lebar karena pria asal Brasil itu tengah menganggur setelah putus hubungan dengan Paris Saint Germain. Namun kini Thohir membantah isu tersebut karena dia justru sama sekali belum membicarakan soal Leonardo.

"Saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Saya belum pernah meminta mereka datang ke Inter," sahut Thohir seperti diberitakan Football Italia.

Sementara terkait rencana transfer di musim dingin, Thohir belum bisa memutuskan sekarang. Disebutnya, dia akan lebih dulu berdialog dengan Walter Mazzarri untuk mengetahui kebutuhan tim. Termasuk soal isu kedatangan Radja Nainggolan.

"Nainggolan? Saya belum berbicara dengannya, atau dengan orang lain terkait hal tersebut."

"Proyek kami adalah jangka panjang. Kami ingin meningkatkan stabilitas di klub untuk waktu yang lama. Saya akan berbicara dengan Mazzarri dan Branca secepatnya, dan kami akan melihat situasinya terlebih dahulu, mendiskusikan kemungkinan transfer di Januari," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)