Laman

Jumat, 08 November 2013

Inter Diminta Jaga Fokus Demi Terus di Jalur Positif

Milan - Inter Milan bertekad mempertahankan laju positifnya kala menjamu Livorno di Seri A akhir pekan ini. Untuk mewujudkannya, La Beneamata diminta melupakan hasil apik di laga terakhir.

Inter akan menunggu kedatangan Livorno di Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2013) dinihari WIB. Tim asuhan Walter Mazzarri itu menatap partai ini dengan tekad tetap bertahan di jalur positif, setelah sebelumnya sempat mencatatkan hasil kurang konsisten.

Inter mendapatkan kemenangan penting pada akhir pekan lalu. Bertandang ke Udinese, mereka menang telak dengan skor 3-0.

Hasil tersebut menempatkan Inter di posisi keempat klasemen sementara dengan 22 poin, terpaut enam poin dari Juventus yang ada di posisi ketiga dan sembilan poin dari AS Roma yang ada di puncak.

"Saya percaya dengan apa yang saya lihat dan kami sedang berkembang saat ini. Kami tampil baik pada hari Minggu lalu melawan Udinese dan menunjukkan bahwa kami sedang membuat kemajuan. Permainan kami membuat mereka tetap bertahan," ujar Handanovic seperti dikutip Football Italia.

Livorno saat ini berada di posisi ke-14 klasemen. Pada laga terakhirnya, mereka mengalahkan Atalanta 1-0 sekaligus memutus rentetan tujuh laga tanpa kemenangan.

"Sekarang kami harus mulai fokus ke Livorno, tim yang berbahaya, dan melupakan hasil melawan Udinese," kata Handanovic.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola karena banyak pertandingan bisa ditentukan oleh insiden-insiden individual. Yang perlu kami lakukan adalah menjaga sikap kami ini," tutur kiper 29 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)