Laman

Jumat, 29 November 2013

Mazzarri Tetap Waspadai Sampdoria

Inter Milan akan menghadapi Sampdoria di laga ke-14 Liga Italia musim ini. Kendati terpisah jauh di tangga klasemen, Nerazzurri tetap akan mewaspadai Il Samp.

Inter boleh dibilang melakukan start yang cukup bagus di Serie A musim ini. Dalam 13 laga yang sudah dilakoni, mereka baru sekali menelan kekalahan.

Sisanya, tim 'Biru Hitam' tujuh kali memetik kemenangan dan menuai lima kali hasil seri, hingga mereka pun menempati posisi empat kalsemen dengan raihan 26 angka.

Sementara itu, Sampdoria yang ditinggal beberapa pemain bintangnya seperti Andrea Poli yang hijrah ke AC Milan, serta Mauro Icardi yang direkrut Inter, tampil buruk di musim ini.

I Blucerchiati baru dua kali menang, empat kali memetik hasil imbang, serta tujuh kali menelan kekalahan. Mereka pun ada di posisi 18 klasemen dengan kumpulan 10 poin.

Kendati Sampdoria sudah lebih dari sebulan tak memetik kemenangan, Mazzarri yang tak ingin Inter terpeleset pun meminta anak-anak asuhnya untuk terus waspada.

"Saya akan berhati-hati mempelajari Sampdoria. Mereka tampak mempunyai skuat yang bagus," kata Mazzarri kepada Il Secolo XIX yang dilansir Football Italia.

Tapi, mereka saat ini bakal lebih bersemangat dengan Mihajlovic di kursi pelatih. Selalu ada energi tambahan saat ada pelatih baru dan oleh sebab itu ini merupakan saat yang buruk untuk memaikan laga melawan mereka," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)