Laman

Senin, 12 Mei 2014

MAZZARRI: "KEMENANGAN YANG DIPERSEMBAHKAN UNTUK ZANETTI"

"Kami ingin bangkit setelah derby. Saya puas dengan laga ini dan dengan Javier. Saya meminta pemain untuk memenangkan pertandingan ini untuk Zanetti"

MILAN - Pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri, membahas kemenangan 4-1 timnya atas Lazio usai pertandingan.

"Kami telah mencapai target penting? Saya puas dengan cara kami menghadapi segalanya tahun ini, tapi mari kita tunggu hingga hari Minggu depan sebelum melakukan penilaian akhir.

"Kovacic? Dia semakin bagus, dia masih harus meningkatkan beberapa hal dan Anda bisa melihat peningkatan itu dalam setiap pertandingan. Kami tahu dia pasti bisa karena dia datang ke sini sebagai pemain muda. Saya harus berterima kasih kepada para staf karena saya mengatakan apa yang harus mereka lakukan kepada Kovacic dan mereka melakukannya untuk membantu perkembangan pemain ini. Menurut saya mereka melakukan tugas mereka dengan baik terkait sang pemain. Kovacic memiliki kepribadian dan bakat yang luar biasa, dia hanya perlu mempelajari cara terbaik untuk menggunakannya demi kepentingan tim ini. Hari ini dia melakukan assist yang berbuah gol dan dia melakukannya dengan sangat baik.

"Para pemain sangat bersemangat untuk bangkit setelah laga derby kemarin dan mereka berhasil membalikkan keadaan yang terlihat sangat berat setelah pertandingan baru berjalan satu menit. Saya sangat memahami permainan ini, saya siap  menerima semuanya, tidak apa-apa jika orang menyalahkan pelatih, dengan begitu para pemain tidak akan terlalu tertekan dan dapat berlatih dengan tenang.

"Suara olok-olok? Jujur, saya tidak mendengarnya, saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan. Saya adalah penggemar berat tim ini, saat kami kalah, saya orang pertama yang tidak bisa tidur. Dalam musim yang luar biasa seperti tahun ini, segalanya bisa terjadi, termasuk kalah dalam derby - seingat saya ini bukan yang pertama - tapi seharusnya kami tidak kalah seperti itu. Saya pelatihnya, saya yang bertanggung jawab, tidak apa-apa. Ini adalah tahun yang berat dan saya agak lelah. Musim yang paling menegangkan dan melelahkan sepanjang karier saya? Kita tunggu. Perbedaan antara Naples dan Milan? Saya pikir sama saja ke mana pun Anda pergi. Katakan saja akan lebih baik jika para fans bisa lebih memahami kondisi yang terjadi dan masalah-masalah yang harus kami hadapi.

"Jika orang mau memahami, mereka bisa, jika tidak mau, tentu tidak bisa. Yang terpenting segalanya jelas di antara kami sendiri. Dunia ini bisa sangat cepat berubah, sudah terlalu banyak contohnya. Emosi ditunjukkan dengan sangat bebas: dalam hal ini jejaring sosial semakin mempermudahnya.

"Apakah kami akan memainkan sistem yang berbeda tahun depan? Ya, segalanya jelas dalam pikiran saya. Salah satu kesulitan dalam musim ini adalah pada bulan Januari, semua jelas dalam pikiran saya, tapi kami harus membuat beberapa pilihan. Sekarang, di penghujung musim, semuanya sudah jelas dan kami akan berusaha untuk membangun bersama-sama tahun depan. Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan bahwa tim saya mengandalkan serangan balik. Sepak bola saya sedikit berbeda, tapi itu tergantung pada kualitas pemain yang Anda miliki.

"Liga Europa? Saya belum melihat tabel liga musim ini dan saya tidak sedang melihatnya sekarang. Saya selalu mengatakan bahwa tahun ini adalah untuk mengumpulkan informasi. Ide-ide kami jelas. Kami telah melakukannya sekarang? Belum, masih ada satu pertandingan lain yang tersisa dan kami harus berusaha untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. 

"Apa yang harus saya katakan kepada Zanetti?  Saya puas dengan pertandingan ini dan dengan Javier. Saya meminta kepada para pemain untuk memenangkan pertandingan ini untuk Zanetti dan acara perayaannya.  Dia adalah teladan yang patut dicontoh:  Seringkali saya merujuk padanya saat berbicara dengan para pemain yang lebih muda. Kemenangan ini dipersembahkan untuknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)