Laman

Kamis, 15 Mei 2014

Tampil Lebih Oke, Nagatomo: Terima Kasih, Mazzarri

Milan - Yuto Nagatomo menilai permainannya musim ini sudah meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya. Untuk itu, dia berterima kasih kepada allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri.

Nagatomo tampil lebih oke di musim ini daripada musim lalu kendati Inter gagal bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Berposisi sebagai bek sayap, Nagatomo menyumbang lima gol dan enam assist untuk Inter di Serie A musim ini. Catatan itu jauh lebih baik jika dibandingkan musim lalu di mana dia hanya menyumbang dua assist dan tanpa gol.

Untuk peningkatan yang ditunjukkannya itu, Nagatomo berterima kasih kepada Mazzarri. Mantan pelatih Napoli itu disebut Nagatomo telah membantunya mendongkrak performanya di musim ini.

"Saya bisa lebih baik, tapi saya pikir saya sudah melakukan sejumlah hal bagus di tahun ini dan saya harus berterima kasih kepada Mazzarri untuk itu," sahut Nagatomo seperti dikutip Football Italia.

"Ini adalah rasa terima kasih untuk apa yang sudah dia ajarkan pada saya, bahwa saya sudah meningkatkan aspek menyerang dari permainan saya dan juga sisi mental."

"Terima kasih untuknya saya sudah belajar untuk meningkatkan pergerakan saya dalam menyerang dan itulah mengapa saya bisa mencetak gol lebih banyak," kata pemain asal Jepang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)