Laman

Rabu, 21 Mei 2014

Salam Perpisahan Milito untuk Nerazzurri

Milan - Selesai sudah perjalanan Diego Milito bersama Inter Milan. Dia pun mengucap salam perpisahan kepada klub yang sudah dibelanya selama lima tahun itu.

Milito tak akan lagi berseragam biru hitam di musim depan. Kontrak striker berusia 34 tahun itu bersama Inter sudah habis dan tak diperpanjang oleh pihak klub.

Keputusan Inter untuk tak menambah kontrak Milito--dan beberapa penggawa veteran lainnya seperti Esteban Cambiasso dan Walter Samuel--merupakan bagian dari upaya klub untuk penyegaran skuat.

Lewat akun Facebook-nya, Milito mengucap salam perpisahan kepada Inter dan para pendukungnya. Meski akan hengkang, Milito masih belum memutuskan di mana dia akan melanjutkan kariernya.

"Sudah tiba saatnya untuk mengucap selamat tinggal," tulis Milito di akun Facebook-nya seperti dikutip Football Italia.

"Sayangnya waktu saya bersama Nerazzurri sudah mencapai titik akhir. Saya sudah memutuskan untuk mencoba petualangan profesional yang baru."

"Saya masih belum tahu apa seperti apa masa depan saya, tapi saya masih merasa 'hidup' dan punya keinginan untuk kembali jadi protagonis."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bersamanya saya bagi kesuksesan kami serta suka cita yang luar biasa dalam tahun-tahun di Inter: klub, presiden Massimo Moratti, semua staf dan tentunya semua teman setim saya."

"Yang terpenting, terima kasih yang terbesar untuk para fans untuk semua yang sudah kalian berikan pada saya di lima musim pantastis ini. Saya akan menempatkan kalian di hati saya selamanya, kalian sudah luar biasa."

"Terima kasih semuanya dan Forza FC Internazionale Milano selamanya!"

Milito mulai memperkuat Inter di tahun 2009 setelah sebelumnya bermain untuk Genoa. Dia menjadi salah satu aktor utama di balik kesuksesan La Beneamata memenangi treble winners di musim 2009/2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)