Laman

Rabu, 28 Mei 2014

Thohir dan Moratti Tetap Sejalan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah isu terjadinya perbedaan pendapat dengan pendahulunya, Massimo Moratti.

'Tidak, tidak seperti itu. Sebab sejak awal kerjasama, kami berdua punya pemahaman yang sama,' ucap Thohir dalam situs resmi klub.

Beberapa waktu lalu, isu tersebut muncul setelah Thohir menyatakan bahwa Inter baru akan menentukan target yang akan dicapai musim depan setelah bursa transfer musim panas berakhir.

Ucapan tersebut pun mengundang reaksi yang kurang positif dari Moratti. Sang mantan presiden menilai Thohir tak perlu melakukan perombakan besar-besaran dalam klub.

'Saya tak ingin memiliki 100 persen kendali dalam klub. Karena dalam setiap bisnis yang saya jalani pasti selalu melibatkan relasi lokal. Dan memiliki rekan lokal seperti keluarga Moratti sangat luar biasa,' tambah dia.

Selain itu, Thohir juga tak mau terus dibanding-bandingkan dengan Moratti.

'Ini baru langkah pertama saya, dan saya tidak berpikir saya mampu melewati prestasi yang Moratti buat. Saya juga tak ingin dibanding-bandingkan dengan dia,' pungkas dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)