Laman

Selasa, 02 September 2014

13 PEMAIN NERAZZURRI DIPANGGIL TIMNAS

Hampir setengah dari skuat tim utama harus menjalani laga persahabatan dan kualifikasi Euro 2016 dan Piala Afrika. Berikut daftar pemainnya 

MILAN – Setelah pekan perdana Serie A, skuat Inter mengalami jeda internasional pertama musim ini. Berikut daftar para pemain Nerazzurri yang dipanggil mengikuti tugas internasional, dengan laga ujicoba dan partai kualifikasi yang terjadwal mulai 3 sampai 10 September. 

Yuto Nagatomo akan tampil di Kirin Cup bersama Jepang untuk melawan Uruguay dan Venezuela pada 5 dan 9 September di Hokkaido dan Yokohama. 

Mateo Kovacic membela Croatia yang akan menjamu Siprus dan Malta untuk partai kualifikasi Euro 2016 di Pula dan Zagreb pada 4 September dan 9 September berturut-turut. 

Fredy Guarin berangkat ke Miami untuk melakoni pertandingan persahabatan Kolombia kontra Brasil pada 5 September. 

Hugo Campagnaro masuk skuat Argentina yang bakal berujicoba melawan Jerman di Dusseldorf pada 3 September. 

Gary Medel akan tampil di partai persahabatan Chile melawan Meksiko dan Haiti di San Francisco (6 September) dan Fort Lauderdale (9 September). 

Zdravko Kuzmanovic memperkuat tim Serbia yang akan menjamu Prancis di Belgrade dalam kualifikasi Euro 2016 pada 7 September. 

Andrea Ranocchia dan Daniel Osvaldo masuk skuat Azzurri asuhan Antonio Conte yang bakal berujicoba melawan Belanda di Bari (4 September) dan mengikuti partai kualifikasi Euro 2016 menghadapi Norwegia di Oslo (9 September). 

Samir Handanovic mengunjungi Tallinn untuk duel kualifikasi perdana Slovenia di Euro 2016 versus Estonia, dijadwalkan 8 September. 

Joel Obi dari Nigeria memulai kualifikasi Piala Afrika 2015 di Grup A, bertemu Kongo (Calabar, 6 September) dan Afrika Selatan (Cape Town, 10 September). 

George Puscas masuk timnas Rumania U-21 yang akan tampil di kualifikasi Euro 2015, menantang Montenegro dan Jerman di Bucharest dan Magdeburg pada 5 dan 9 September. 

Federico Bonazzoli bergabung dengan Italia U-19 untuk melakoni dua partai ujicoba: Slovakia v Italia dan Polandia v Italy pada 5 dan 9 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)