Laman

Senin, 22 September 2014

Inter Seri dengan Palermo 1-1

Palermo - Cuma satu angka yang dibawa pulang Inter Milan dalam lawatannya ke markas Palermo. Di Stadio Renzo Barbera, Inter bermain imbang 1-1 dengan Palermo dalam laga yang tutnas Senin (22/9) dinihari WIB.

Semua gol di pertandingan ini tercipta di babak pertama. Palermo menggebrak dengan menciptakan gol cepat yang dibuat Franco Vazquez. Nerazzurri baru dapat menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum turun minum berkat gol Mateo Kovacic.

Hasil ini menempatkan Inter di posisi enam klasemen sementara dengan perolehan lima angka dalam tiga pertandingan pertamanya, terpaut satu angka dari rival sekotanya AC Milan yang menduduki peringkat keempat.

Sementara itu, Palermo masih tetap di papan bawah dengan menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi dua angka.


Jalannya Pertandingan
Palermo mengejutkan Inter. Di menit ketiga, tim tuan rumah berhasil memimpin 1-0 dari Inter berkat gol Vazquez usai memanfaatkan blunder Nemanja Vidic.

Di kotak penalti sendiri, bola yang dikuasai Vidic berhasil direbut Vazquez untuk diteruskan dengan tendangan kencang yang melewati penjagaan Samir Handanovic.

Tertinggal, Inter baru bisa menciptakan peluang di menit ke-31. Fredy Guarin melepaskan sepakan kencang jarak jauh namun masih melebar dari tiang gawang.

Tiga menit menjelang babak pertama, gol balasan yang ditunggu-tunggu Inter akhirnya hadir. Dari pinggir kotak penalti, tendangan pemain Kroasia itu sukses menaklukkan penjagaan Stefano Sorrentino untuk membawa Palermo menyamakan skor 1-1.

Vidic nyaris menebus dosanya setelah sundulannya menyongsong tendangan bebas Guarin membobol gawang Palermo. Sayangnya, bek tengah Serbia itu sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Inter kembali gagal membuat gol tambahan setelah ofisial mengangkat benderanya setelah tendangan voli Mauro Icardi menjebol gawang Palermo di menit ke-50. Alasannya disebabkan Vidic telah melakukan pelanggaran lebih dulu.

Palermo nyaris mencetak gol tambahan setelah sepakan Vazquez, setelah menerima bola deflection Andrea Ranocchia melambung membentur mistar gawang. Cecaran Vazquez menyambut bola mentah juga masih melebar.

Ancaman Vazquez kembali hadir. Crossing Michel Morganella yang tidak terkawal diteruskan oleh tendangan voli Vazquez memaksa Handanovic melakukan penyelamatan.

Menjelang laga bubar, Andrea Belotti menceploskan bola ke gawang Handanovic. Namun, wasit menganulirnya karena ia lebih dulu melanggar Yuto Nagatomo.


Susunan Pemain 

PALERMO: Sorrentino; Andelkovic, Terzi, Feddal; Morganella, Bolzoni (Belotti 65), Rigoni, Barreto, Lazaar (Daprela 74); Vazquez (Quaison 83), Dybala

INTER: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus (Hernanes 65); D’Ambrosio (Dodo 56), Guarin, Medel, Kovacic (Palacio 79), Nagatomo; Osvaldo, Icardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)