Laman

Jumat, 12 September 2014

GUARIN: "SIAP TERAPKAN KEMAMPUANKU DI LAPANGAN"

Sang gelandang berbincang dengan Sky Sport Italia: "Kami punya sekelompok pemain baru dan pelatih yang lapar kesuksesan" 

MILAN - Guarin bersemangat dan siap. Siap untuk musim yang baru dan siap demi Inter. Itulah kesimpulan dari hasil wawancara dengan Sky Sport Italia. 

"Banyak orang yang ingin melakukan sesuatu untuk menjagaku di sini - dan itu dilakukan oleh setiap orang, mulai dari klub sampai fans. Sekarang saatnya bagi saya untuk membuktikan diri saya pantas. Mereka membantu saya dan kini saya harus membantu diri sendiri," kata Guarin memulai wawancara. 

"Apa yang terjadl pada masa lalu sudah berlalu. Kami punya sekelompok pemain yang baru saat ini dan pelatih benar-benar lapar kesuksesan dan penuh determinasi - dia menunjukkan itu secara konstan kepada kami para pemain. Saya di sini dan siap menunjukkan kemampuan saya untuk diterapkan di lapangan, seperti yang dilakukan oleh pelatih di luar lapangan." 

Kemudian, dia ditanya soal bagaimana melihat Inter. Ia menjawab: "Saya cenderung menyebutnya Inter yang baru. Saya tidak sabar menunggu terlibat lagi dan tampil bagus bersama skuat. Kami semua harus bermain dengan penuh semangat, nantinya sisi teknik akan keluar dengan sendirinya." 

Terakhir, ia memberi pandangan tentang musim yang baru: "Ada beberapa tim hebat yang semakin kuat, tapi kami punya sekelompok pemain bagus di sini yang lapar kemenangan. Saya sangat berharap dapat menunjukkan diri saya mampu musim ini. Saya merasa benar-benar terganggu dengan diri sendiri ketika saya tidak mampu menampilkan potensi penuh: saya berharap memperlihatkan kepada setiap orang – kepada diri sendiri yang utama dan paling utama, lalu kepada fans dan pelatih  – bahwa Guarin ada di sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)