Laman

Rabu, 24 September 2014

Performa Kovacic-Icardi Puaskan Mazzarri

Di tengah penampilan Inter Milan yang masih belum oke, Mateo Kovacic dan Mauro Icardi jadi dua pemain yang mendapat ponten paling positif dari sang pelatih Walter Mazzarri.

Inter memang saat ini belum terkalahkan di seluruh kompetisi, tiga di Serie A dan dua di Liga Europa. Namun performa mereka di Italia belum stabil karena mereka baru saja diimbangi Palermo setelah pekan sebelumnya menggilas Sassuolo 7-0.

Performa Inter demikian juga bikin Mazzarri belum puas betul dan mengharapkan timnya bisa tampil lebih baik lagi. Meski begitu ada saja pemain yang di saat rekan-rekannya belum klik, mereka sudah mampu mencuri perhatian.

Dua pemain muda tersebut adalah Kovacic dan Icardi yang memang sudah tancap gas sejak musim dimulai ini. Misalnya saja Kovacic yang produktivitasnya begitu oke setelah melewati masa-masa sulit tanpa gol.

Total dari lima laga yang dilaluinya di seluruh kompetisi, Kovacic sudah bikin lima gol termasuk hat-trick di Liga Europa dan golnya weekend lalu yang menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Sementara itu Icardi membuktikan kepercayaan Mazzari padanya tidak salah dengan bikin enam gol dari lima penampilan, yang menjadikannya topskorer sementara Inter.

"Stafku dan aku sudah bekerja keras dengan Kovacic, dan aku selalu yakin dia akan membuat sebuah langkah besar," ujar Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

"Dia berkembang pesat secara teknik dan taktik. Dia mampu bergerak baik dengan atau tanpa bola, dan dia begitu dingin di depan gawang," lanjutnya.

"Inilah Kovavic yang kami harapkan, tapi di umurnya saat ini dan dengan kualitasnya saat ini, dia masih bisa lebih baik lagi."

"Icardi? Dia berlatih sangat baik musim ini. Dia masih muda, dia lapar, dan berlari layaknya orang gila," demikian Mazzarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)