Laman

Selasa, 11 November 2014

Erick Thohir Bantah Akan Ultimatum Mazzarri

Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan akan memberi ultimatum untuk Walter Mazzarri seiring dengan performa yang kurang memuaskan. Tapi, Thohir malah membantah isu yang beredar itu.

Inter tampil naik turun sejauh Serie A berjalan 11 laga. La Beneamata baru mencatatkan empat kali kemenangan dan empat hasil imbang, serta menuai tiga kali hasil imbang.

Dalam dua pertandingan terakhir, Inter bahkan tak merasakan kemenangan. Mereka takluk saat berduel melawan tim juru kunci klasemen, Parma, serta bermain imbang 2-2 ketika menjamu Hellas Verona, Senin (10/11/2014) dinihari WIB.

Dengan hasil-hasil itu, Inter kini masih tertahan di papan tengah klasemen. Mengumpulkan 16 poin, tim 'Biru-Hitam' ada di peringkat sembilan klasemen sementara.

Akibat hasil yang kurang bagus ini, Thohir dikabarkan sudah kehilangan kesabaran pada Mazzarri. Apalagi, dia sempat mematok target bahwa Inter harus menuai poin dalam tiga laga berikutnya, termasuk saat melawan Verona.

Sempat dikabarkan akan memberikan ultimatum untuk Mazzarri, Thohir membantah. Tapi, dia juga meminta tim agar bisa segera menuai hasil bagus.

"Saya tak pernah mempertimbangkan (posisi Mazzarri) dan ultimatum, meski saya membaca beberapa kali bahwa saya melakukannya," kata Thohir seperti dilansir La Repubblicca.

"Saya mengatakan hal yang sama enam atau tujuh kali, dan saya mengatakannya lagi --saya memulai proyek ini bersama Mazzarri, dan dia bisa merasa nyaman, kami tahu bahwa suatu rencana membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil."

"Tapi, di saat bersamaan Anda juga harus menuai hasil akhir yang bagus," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)